Wisata Ukraina

Asuransi Khusus Perlindungan Observation and Treatment Covid-19

Semenjak Virus Covid-19 melanda di awal tahun 2019, banyak negara menutup Perbatasan Internasional untuk mencegah lebih banyak warga negara yang tertular, termasuk negara Ukraina yang menutup perbatasannya dari turis manca negara.

Pada pertengahan bulan Juli 2020, Ukraina melonggarkan turis untuk datang, namun karena banyak peningkatan jumlah pasien covid-19, maka mulai tanggal 28 Agustus – 28 September 2020, Ukraina menutup Perbatasan Internasional selama 30 hari dan setelah itu dibuka kembali.

Sekarang, wisatawan boleh bersenang hati karena sudah bisa menikmati liburan di Negara Kedua Terbesar di Eropa ini, namun ada persyaratan yang WAJIB di penuhi oleh wisatawan pada saat memohon Visa di Kedutaan, yaitu Pemohon WAJIB menyertakan dokumen Asuransi Khusus Perlindungan untuk Observasi dan Treatment Covid-19.

Asuransi Khusus ini harus menyebutkan 2 point penting di dalam Klausul Polis nya, yaitu
1) Asuransi melindungi Tertanggung untuk Observasi, yaitu jika tertanggung terindikasi positif Covid-19, maka tertanggung wajib di karantina selama 14 hari untuk Observasi

2) Asuransi melindungi Tertanggung untuk Treatment, yaitu jika tertanggung dinyatakan positif Covid-19, maka tertanggung harus mendapat pengobatan.

Ternyata Asuransi yang Khusus dengan klausul seperti ini belum ada di perusahaan Asuransi di Indonesia, tetapi setelah berkonsultasi dengan pihak kedutaan, maka kami bekerjasama dengan Perusahaan Asuransi di Ukraina untuk menyediakan Asuransi bagi Warga Negara Indonesia yang ingin mengunjungi Ukraina sebagai destinasi wisata, ataupun untuk perihal yang lain.

Polis Asuransi Khusus untuk Perlindungan Observation and Treatment Covid-19 WAJIB disertakan sebagai persyaratan untuk mendapatkan Visa Ukraina dan polis tersebut dapat Anda beli sendiri di link ini bit.ly/insurancecovid19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *